Internet adalah suatu dunia yang tidak nyata!

Internet, apa yang kita ketahui tentang Internet?

Apa itu Internet? Internet sendiri berasal dari kata  interconnection-networking, merupakan sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Manakala Internet (huruf ‘I’ besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking. (Ads) +AKB48

Koneksi Internet Blanter


Internet saat ini adalah dunia, Dunia yang tidak nyata secara alami, Internet hanyalah sebuah koneksi atau jaringan yang tidak terlihat secara langsung, Saat ini pengguna Internet di seluruh dunia terus meningkat dan Internet semakin lama semakin berkembang dengan sangat cepat.

Keamanan Internet juga sangat diperlukan, seperti situs-situs yang tidak baik untuk anak dan situs malware lainnya, Situs seperti ini harus di lock atau dikunci untuk umum, karena saat ini pengguna Internet yang masih anak-anak juga semakin banyak karena teknologi juga sudah semakin berkembang. Contohnya : android, tablet dan laptop yang sudah banyak dipakai oleh anak-anak.
Pengawasan dari orangtua juga sangat dibutuhkan guna untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Internet juga semakin banyak digunakan di tempat umum. Beberapa tempat umum yang menyediakan layanan Internet termasuk perpustakaan, dan Internet cafe/warnet (juga disebut Cyber Cafe). Terdapat juga tempat awam yang menyediakan pusat akses Internet, seperti Internet Kiosk, Public access Terminal, dan Telepon web.

Sedangkan pengertian Internet menurut segi ilmu pengetahuan, internet adalah sebuah perpustakaan besar yang didalamnya terdapat jutaan (bahkan milyaran) informasi atau data yang dapat berupa teks, gambar, video, animasi dan lain-lain dalam media elektronik.

Bertambahnya jumlah pengguna akses internet tersebut memang sangat wajar sekali, saat ini internet bukan hanya digunakan sebagai sarana komunikasi atau pun sarana mencari informasi saja, tetapi juga telah digunakan sebagai sarana untuk mencari uang. Harga tarif akses internet pun saat ini juga telah lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. dan pengguna akses internet pun bukan hanya orang yang berada di wilayah perkotaan saja, orang yang tinggal di pedesaan pun juga dapat mengakses internet.

Rekomendasi : Pencarian Yang Aman dan Ramah : www.blantersearch.my.id

Baca Juga : Cara Mengamankan Koneksi Internet dari Malware

Mungkin itu sedikit Pemahaman tentang "Internet adalah suatu dunia yang tidak nyata!"
Artikel ini didapat dari berbagai sumber dan sedikit rangkuman dan tambahan dari #Admin