Tanggal 29 Juli 2015 Windows 10 Free Upgrade Ready!

Windows 10 Free Upgrade Ready On July 29th

Akhirnya setelah menunggu lama, Tanggal 29 Juli 2015, Windows 10 Full Version, akan segera di rilis/free upgrade for Windows 7,8, dan 8.1 . Bersiaplah untuk merasakan sensasi Versi baru windows ini, dengan search menu yang keren dan elegant, Style yang di campur dari Windows 7 dan windows 8 dan hadirlah Windows 10, waw...

Apakah anda belum muncul pemberitahuan seperti di gambar?

Untuk Windows 8 dan 8.1 anda harus Masuk ke akun Live pada komputer anda.


Read More By : winpoin.com

Tidak Ada Notifikasi Upgrade? Device Kamu Mungkin Tidak Memperoleh Upgrade Gratis ke Windows 10

Tidak sedikit pula yang ternyata tidak mendapatkan notifikasi ini. Akhirnya mereka pun tidak bisa melakukan reserve upgrade dan khawatir tidak bisa memanfaatkan momen langka ini.

Terkait permasalahan tidak munculnya notifikasi upgrade gratis ke Windows 10 ini, Microsoft telah memberikan penjelasan tentang beberapa hal yang menjadi penyebabnya:


  • OS Device kamu bukan Windows 7 SP1 atau Windows 8.1 Update
  • Kamu menggunakan Windows versi Enterprise yang memang tidak mendapatkan upgrade secara gratis
  • Fitur Automatic Update kamu matikan
  • Device kamu tidak memenuhi minimum system requirements
  • Device kamu tidak terhubung ke internet
  • Device kamu mungkin bisa mendapatkan upgrade gratis, hanya belum terdeteksi untuk saat ini. Microsoft tengah melakukan update (seperti penambahan driver, dll) agar lebih banyak lagi device support Windows 10
  • Itulah beberapa alasan kenapa device kamu tidak mendapatkan notifikasi upgrade ke Windows 10.


Untuk itu pastikan OS yang kamu gunakan saat ini adalah Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 Update dengan patch dan update paling gress, bukan versi Enterprise, fitur automatic update menyala, serta specs PC kamu memenuhi kebutuhan minimum sistem Windows 10.

Jika setelah melakukan beberapa hal diatas akhirnya kamu mendapatkan notifikasi upgrade, kita ucapkan selamat karena kamu bakal mendapatkan Windows 10 Final secara cuma-cuma pada 29 Juli 2015 nanti.